Selamat 4 tahun, Imah Babaturan!

Bulan Oktober lalu, Imah Babaturan genap berusia 4 tahun! Sungguh perjalanan yang makin menantang sekaligus seru!. Jika diibaratkan punya anak 4 tahun, dia sudah mulai butuh bersosialisasi makanya mulai dimasukin play group, atau mulai ikut kegiatan ini dan itu. Otomatis temennya udah tambah banyak. Sama kaya kondisi warung yang mulai nambah temennya, tambah banyak kegiatannya, dan juga udah mulai panjang list buat collabnya.  Di tahun ini juga dia punya adik baru: Toko Kue Temen (baca disini ya: https://warungimahbabaturan.com/2019/04/08/perkenalkan-toko-kue-temen/ )

PHOTO-2019-10-24-15-09-51

Seiring dengan perjalanannya, banyak wajah-wajah baru bermunculan, wajah-wajah lama pun tetap hadir dengan kerinduan yang sama. Kadang sering juga kami melihat wajah tak asing yang sering diliat di youtube atau instagram. Atau nambah temen dari luar kota yang beneran niat dateng ke Bandung karena ingin nyobain cumi cabe ijo 🙂 Sungguh kami terharu lho! Semoga kalian senang dan balik sini terus ya!

Kami jadi tau bahwa begitu banyak teman-teman yang menginspirasi dengan segala karyanya, dan yang paling menyenangkan dari bertambahnya teman adalah bertambah pula energi baru dan spirit yang sama untuk saling support dan berkolaborasi.

Seperti di tahun keempat ini, kita seneng banget dikasih  hadiah sama Om Dendy Darman  berupa plang baru berwarna biru yang juga jadi instalasi saat rangkaian Bandung Design Biennale kemarin. Yeay, terima kasih banyak, Om! Jadinya nambah koleksi plang setelah plang pertama kita yang dibuat sama Irvine dan plang kedua sama Pak Lucky, gegedug Lucas and Sons 🙂

Oya, tapi ga cuma senengnya aja yang kita rasain, tantangan juga makin banyak kok. Ya mencoba lemesin aja nerima drama-drama dinamika perduniawian ini 😀 Ibarat anak kecil yang udah pengen lari tapi belum stabil langkahnya. Jadi kadang-kadang masih suka kejeduk karena kurang hati-hati. Masih harus banyak latihan biar langkahnya stabil dan ga mudah patah semangat. Tapi karena punya temen-temen baik yang mau megangin tangan, yang nasehatin biar ga nabrak lagi, yang selalu support saat lelah mendera, dan itu yang kami syukuri setiap hari!  Doain biar jalan ke depannya lebih baik, karena kami percaya yang mendoakan baik akan menjadi hal baik juga!

Terima kasih untuk segala supportnya, doa dan ucapan selamatnya. Kalian terbaik karena selalu memberi energi baik pada kami!  Sampai ketemu di warung ya! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: