FROZEN FOOD IMAH BABATURAN

Wacana ini sebenernya sudah ada sejak beberapa bulan lalu, tapi dirasa belum pas aja waktunya. Sampai akhirnya kami memberanikan launching dengan keterbatasan yang ada. Dari menu-menu yang ada di warung, akhirnya kami memutuskan untuk mengeluarkan 9 menu frozen food:

PHOTO-2020-04-22-12-52-01 2
1. Cumi Cabe Ijo
PHOTO-2020-04-22-12-52-01
2. Oseng Lidah Sapi
PHOTO-2020-04-22-12-52-02
3. Semur Daging Sapi
PHOTO-2020-04-22-12-52-03 2
4. Semur Ati Sapi
PHOTO-2020-04-22-12-52-03 3
5. Oseng Sapi Asap
PHOTO-2020-04-22-12-52-03
6. Oseng Sapi Pedas
PHOTO-2020-04-22-12-52-04
7. Lidah Cabe Ijo

Dan menu ke-8 serta 9 adalah nasi goreng kambing dan nasi goreng ayam kampung!

PHOTO-2020-04-22-18-29-00

Bener aja, begitu launching hari Kamis lalu,  semua kaget karena ga nyangka dapet apresiasi yang luar biasa dari teman-teman di Bandung dan luar kota. Sampai-sampai handphone ngehang karena banyak banget whatsapp yang masuk, pencatatan pabaliut (what is pabaliut in bahasa Indonesia ya?hahaha..) pokoknya masih pada bingung dan beradaptasi sama aplikasi baru. Oya, kami menggunakan jasa Paxels untuk pengantaran ke luar kota dengan biaya flat 25 ribu rupiah. Selama di perjalanan kami minta Paxels memasukkan ke freezer agar diterima dengan kondisi yang baik.

Jadi sebagai newbie di bidang per-frozenan, kami mohon maaf ya teman-teman kalo masih banyak whatsap yang belum dibales, dan mohon bersabar buat yang pesanannya belum dikirim. Semoga ke depannya semua sudah aman terkendali, sehingga semuanya berjalan dengan baik. Kalo ada saran yang ingin disampaikan, bisa langsung DM kami di IG @imahbabaturan ya!  

Berikut anjuran memanaskan frozen foodnya 🙂

PHOTO-2020-04-23-11-26-10

Terima kasih sekali lagi!

Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini ya teman-teman! Semoga semuanya sehat selalu 🙂

 

 

 

6 thoughts on “FROZEN FOOD IMAH BABATURAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: